Kamis, 20 Januari 2011

OpenOffice.org 3.3.0 RC3


OpenOffice.org 3.3.0 RC3 – office suite alternatif gratis untuk Microsoft Office. Termasuk  beberapa aplikasi yang sebanding dalam fitur dengan aplikasi serupa dari paket Microsoft Office: Writer – word processor, Calc – spreadsheet, Impress – penciptaan dan tampilan presentasi multimedia; Draw – vektor grafik editor; Math – editor untuk rumus matematika . Salah satu yang sangat positif serta berkualitas – kemampuan untuk bekerja di semua aplikasi ini dengan dokumen MS Office dg format yg sesuai.
OpenOffice.org 3.3.0 RC3 sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Office populer, yang niscaya akan membuat anda kagum dengan daya keandalanya dan terutama harganya: GRATIS !!
OpenOffice.org 3.3.0 RC3 adalah sebuah proyek , di samping memberikan men-download software secara bebas, menawarkan pengguna Internet dg kode sumber yang sama dan didorong untuk berkolaborasi dalam pengembangan suite, perbaikan bug, patch, pemrograman, dll
OpenOffice.org 3.3.0 RC3 termasuk pengolah kata, spreadsheet dan alat untuk membuat presentasi, masing-masing yang kompatibel dengan Word, Excel dan PowerPoint.
Dengan OpenOffice.org 3.3.0 RC3 juga memiliki akses ke berbagai alat mengedit grafis dengan dukungan untuk menciptakan slide dan presentasi multimedia.

untuk mendownload program ini klik link berikut :
DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar